asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Cinta Ditolak, Pemuda Perkosa Mahasiswi

BencoolenTimes.com, – Seorang pemuda Kota Bengkulu dipolisikan salah satu mahasiswi Kampus Islam Kota Bengkulu asal Bengkulu Selatan atas kasus dugaan pemerkosaan, Sabtu (12/8/2023).

Berdasarkan laporannya ke Polresta Bengkulu, korban menceritakan, kejadian berawal pada Minggu (30/7/2023) sekira pukul 20.00 WIB.

Terlapor menjemput korban ke indekosnya menggunakan sepeda motor untuk pergi makan sate. Keduanya saat itu pergi menggunakan sepeda motor korban, sedangkan sepeda motor terlapor di tinggal di indekos korban.

Setelah selesai makan sate, korban kemudian diantar pulang, namun ketika di jalan, terlapor tidak ke indekos korban, melainkan menuju indekos terlapor yang satu kawasan dengan indekos korban.

Sesampai di indekos terlapor, keduanya terlibat obrolan hingga pukul 22.00 WIB. Saat itulah, terlapor mengungkapkan perasaannya kepada korban, bahwa terlapor menyukai korban. Namun perasaan yang diungkapkan terlapor ditolak korban karena korban tidak menyukai terlapor.

Tidak terima cintanya ditolak, terlapor kemudian menarik korban ke dalam kamar dan menguncinya sembari mengancam agar korban tidak berteriak.

Korban saat itu korban tetap berteriak dan mencoba kabur keluar, tetapi ditangkap terlapor. Ketika itulah terlapor memperkosa korban. Usai melakukan aksinya, terlapor kemudian mengantar korban ke indekos.

Atas kejadian itu, korban mengalami trauma dan melapor ke Polresta Bengkulu.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kasi Humas Iptu Nurlaila, Senin (14/8/2023) membenarkan, pihaknya telah menerima laporan dari korban.

“Benar laporan sudah diterima dan akan ditindaklanjuti sebagaimana mestinya sesuai ketentuan,” jelas Nurlaila. (BAY)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!