asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

CSR PT. Telkom Indonesia Sasar 3 Sekolah

BencoolenTimes.com – PT. Telkom Indonesia Persero Provinsi Bengkulu memberikan Corporate Social Resposibility (CSR) kepada Kabupaten Lebong yang di terima Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong melalui Dinas Kominfo SP Kabupaten Lebong.

CSR tersebut berupa perangkat digital computer beserta modem orbit yang disalurkan kepada 3 sekolah.

CSR tersebut menyasar SMP Negeri 2 Lebong yang berada di Desa Tabeak Blau Kecamatan Lebong Atas. Serta SMP Negeri 20 Kabupaten Lebong di Desa Ketenong 1 Kecamatan Pinang Belapis dan SMP Negeri 7 Kabupaten Lebong di Desa Suka Negeri Kecamatan Topos.

Kegiatan penyaluran kepada 3 sekolah tersebut, dilakukan Bupati Lebong Kopli Ansori secara langsung melalui Sekda Lebong Mustarani Abidin.

Dalam sambutannya, Bupati Lebong melalui Sekda Lebong Mustarani Abidin, CSR tersebut bisa mendukung konektifitas dan komunikasi sekolah berbasis IT pada masing-masing sekolah penerima. ‘

“Kita berharap kerjasama dengan pihak Telkom ini bisa terus berlanjut, termasuk dengan CSR mereka bisa rutin di berikan setiap tahun ke Kabupaten Lebong khususnya,’’ kata Mustarani.

Dilanjutkan Mustarani, CSR berupa perangkat komputer dan modem orbit memang masih sangat di butuhkan sekolah-sekolah di Kabupaten Lebong dalam rangka mendukung kegiatan sekolah yang banyak berbasis IT. Apalagi saat ini, kemajuan teknologi terus bergerak dan harus diikuti oleh seluruh sekolah yang ada.

“Kita (Kabupaten Lebong) memang termasuk wilayah yang masih sangat membutuhkan fasilitas teknologi,’’ ucap Mustarani.

Untuk itulah, tambah Mustarani, mereka berencana akan langsung mengusulkan kembali untuk beberapa titik sekolah lagi. Khususnya di wilayah yang memang masih mengalami blankspot.

“Sudah saya sampaikan kepada pihak Telkom dan sudah ada komunikasi. Mudah-mudahan beberapa Minggu kedepan langsung di cek titik-titik tersebut,’’ imbuh Mustarani. (OIL)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!