Home Hukum Pembunuh Janda Curup Diduga 3 Orang

Pembunuh Janda Curup Diduga 3 Orang

Bencoolentimes.Com, – Heboh kasus pembunuhan janda dan dua anak, Hasnatul Laili (35), Melan Miranda (16) dan Cika Ramadani (10), di Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Sabtu (12/1/2019) kemarin, masih misteri. Polisi masih memburu pelaku yang diduga berjumlah tiga orang.

Pantauan www.bencoolentimes.com, sejumlah kos di Kota Bengkulu, digeledah polisi untuk mencari pelaku. “Iya kabarnya tadi pelaku tiga orang. Salah satunya dikabarkan, ada yang bertandang ke wilayah kami,” ujar salah satu warga Kota Bengkulu, yang minta identitasnya tak disebut.

Kedatangan petugas ke sejumlah kos, menarik perhatian warga. Tampak beberapa warga ikut membantu polisi, mencari keberadaan pelaku. “Tapi belum ketemu, karena memang bukan warga sini,” kata penduduk setempat yang minta dirahasiakan.

Lili dan keluarga besar

Dikenal Ramah dan Santun

Sementara itu, kabar duka menyelimuti keluarga, sabahat, kerabat dan teman Almarhumah Hasnatul Laili atau yang biasa disapa Lili.

Lili ditemukan tak bernyawa di kamar rumahnya, bersama kedua anaknya, Melan dan Cika di Desa Talang Ulu, Kecamatan Curup Timur, Sabtu (12/1/2019) sore.

Sosok Lili yang kesehariannya pengepul pisang, sangat dekat dengan keluarga, kerabat dan teman.

Diceritakan Oche, kerabat korban, ia masih shock kehilangan kerabat yang kesehariannya selalu baik dengan teman.

“Almarhumah Lili tergolong  wanita yang kuat, tegar, rajin, ramah tamah dan  luwes,” ucap Oche yang masih tampak sedih.

Diceritakan Oche, Lili harus menjalani kehidupan menafkahi anaknya sendiri tanpa seorang suami, yang pisah 1 tahun terakhir. “Setelah pisah dengan suami pertama 1 tahun belakang, Lili pernah sempat menikah lagi namun hanya bertahan berapa bulan, tapi pisah lagi,” ungkap Oche yang merupakan sahabat korban dari kecil.

Sambungnya, Lili sehari-seharinya mengepul pisang dan pepaya yang akan dikirim ke Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. (Ros)