Home Info Kota Pemkot Berantas Maksiat, Diskotik Sajikan Hiburan “Hot”

Pemkot Berantas Maksiat, Diskotik Sajikan Hiburan “Hot”

BencoolenTimes.Com, – Semangat Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, menciptakan kota religi sepertinya sulit tercapai. Pasalnya, salah satu tempat hiburan malam atau diskotik masih saja menyajikan jasa hiburan dan tontonan wanita-wanita sexy yang tergolong vulgar atau hot.

Terbaru, sajian “hot” dunia malam Kota Bengkulu, beredar di media sosial. Video itu diunggah akun Instagram berinisial BF. Video tersebut menampilkan dua orang, wanita dan Waria (wanita-pria) berpakaian sexy.

Waria di video itu tampak sedang dalam posisi tidur, sementara satu wanita duduk di atasnya sembari bergoyang dengan bagian dada pakaian wanita setengah terbuka. Minggu (9/12/2018).

Di tempat itu juga, tampak pengunjung diskotik menikmati sajian yang ditampilkan dua orang berpakaian sexy tersebut.

Tak ayal, unggahan video itu banyak dihujat. Beberapa komentar warga di unggahan tersebut yakni “Kalian yang terkutuk, kagak ada etika dan malunya. Neraka buat kalian kelak,”

Ada juga komentar, “Kenapa ini ada diexplore sayaaaa, btw itu bnr cewek ? Ntar cewek jadi jadian,”

Diketahui, tempat hiburan malam atau diskotik ini berada di Kota Bengkulu dan beroperasi sudah sejak beberapa tahun belakangan. Bahkan, diskotik ini sempat heboh karena banyak dikomplain masyarakat. (Red)