Polda Segera Vaksin Massal, Warga Bakal Dapat Sembako

Polda Segera Vaksin Massal, Warga Bakal Dapat Sembako

BencoolenTimes.com, – Polda Bengkulu segera melaksanakan vaksin massal bagi masyarakat baik yang belum vaksin baik tahap penyuntikan I dan II dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Nasional dan Hari Keris Sedunia. Vaksinasi akan berlangsung di Balai Buntar, Kota Bengkulu pada Kamis 25 November 2021.

Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos mengajak masyarakat yang belum vaksin baik tahap pertama dan kedua agar dapat datang ke Balai Buntar pukul 07.00 WIB dengan membawa syarat KTP dan KK.

“Pastikan kondisi badan fit sebelum mengikuti vaksinasi tersebut,” kata Sudarno Selasa (23/11/2021).

Selain vaksinasi gratis, para peserta vaksin juga akan mendapatkan paket sembako yang diberikan setelah pelaksanaan vaksinasi.

Demi terciptanya herd immunity di tengah-tengah masyarakat, Polda Bengkulu terus berupaya meningkatkan pelayanan vaksin bagi masyarakat Provinsi Bengkulu.

Tak hanya itu untuk menampung animo masyarakat yang sadar vaksin, Polda Bengkulu bekerja sama dengan perguruan tinggi dengan berlatar belakang kesehatan akan menambah gerai-gerai vaksin baik di kota maupun di kabupaten-kabupaten. (Bay/Humas Polda Bengkulu)