spot_img
Monday, August 1, 2022
spot_img
HomeBisnisSambut Tahun Baru Islam, Mercure Bengkulu Berbagi ke Panti Asuhan

Sambut Tahun Baru Islam, Mercure Bengkulu Berbagi ke Panti Asuhan

-

BencoolenTimes.com, – Dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharram 1444 H, Management Mercure Bengkulu melaksanakan 2 kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yaitu Kunjungan dan berbagi kasih dengan Panti Asuhan Payung Yatim dan Sholat Maghrib bersama staff/karyawan Mercure Bengkulu Jumat, (29/7/2022).

“Kegiatan ini menjadi wadah untuk menyambut tahun baru, sekaligus mengembangkan nilai keagamaan antar karyawan/ti di Mercure Bengkulu, yang juga saling berbagi disekitar lingkungan hotel agar saling bermanfaat,” ucap Aan Iskandar selaku Talent and Culture Manager.

Kegiatan Berbagi di Panti Asuhan Payung Yatim yang berada di belakang Mercure Bengkulu ini adalah silahturahmi dan membagikan kebutuhan pokok untuk anak panti yang tinggal disana.

Sedangkan untuk Peringatan tahun baru islam Mercure Bengkulu diisi juga dengan Tausiyah bersama ustad khairul ikhwan kajian tentang menjadi manusia dirahmati Allah di tahun 1444H serta dihadir sebagian karyawan dari berbagai departemen. (**)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!