asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Semerawut Pasar Panorama dan pasar Minggu Dikeluhkan Warga 

BencoolenTimes.com, – Semerawutnya Pasar Panorama dan pasar Minggu di Kota Bengkulu menjadi keluhan warga. Hal ini terbukti masih banyak adanya pedagang berjualan di badan jalan yang menyebabkan kemacetan jalan hingga tak tertata dengan rapih.

Anggota DPRD Kota Bengkulu dapil lV Kecamatan Ratu Samban dan Ratu Agung dari fraksi partai Hanura, Sudisman mengungkapkan, bahwa masyarakat mengeluhkan masih banyaknya pedagang yang berjualan di badan jalan di kawasan Pasar Panorama dan Pasar Minggu.

“Masih banyak di Pasar Panorama dan Pasar Minggu pedagang berjual di jalan umum. Ini perlu ada pembahasan lintas sektoral dan kebijakan dari pemerintah, meningkat para pedagang yang berjualan hanya untuk mencari nafkah hidup, bukan mencari kaya,” kata Sudisman, Rabu (19/7/2023) sore.

Kemudian, yang menjadi persoalan lainnya yakni pedagang yang berjualan di ruko ikut terganggu adanya penjual di bahu jalan umum ini.

“Mereka berjualan pun tidak leluasa untuk melayani pembeli karena adanya pedagang berjualan di bahu jalan,” lanjutnya.

Dia berharap agar pemerintah Kota Bengkulu langsung membentuk tim lintas sektoral untuk menyelesaikan persoalan yang berlarut-larut di pasar tersebut.

“Kalau ini bisa diselesaikan maka akan membuat kota Bengkulu ini indah dan salah satu untuk membahagiakan masyarakat adalah kota yang indah,” demikian Sudisman. (JRS)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!