spot_img
Sunday, August 7, 2022
spot_img
HomeInfo KotaSatu Kursi DPR RI Diperebutkan Tiga Caleg PAN

Satu Kursi DPR RI Diperebutkan Tiga Caleg PAN

-

BencoolenTimes.Com, – Hingga saat ini, Caleg Partai Amanat Nasional (PAN) tengah berebut Kursi DPR RI di Senayan. Setidaknya ada tiga caleg yang memiliki basis kuat di Provinsi Bengkulu yaitu Dewi Coryati, Ahmad Dasan, dan Benny Suharto.

Ketua DPW PAN Bengkulu, Helmi Hasan mengatakan, dirinya hingga saat ini masih menunggu hasil resmi pleno KPU. Sehingga belum dapat memberikan keterangan resmi siapa Caleg dari PAN yang akan maju ke kursi DPR RI.

“Untuk saat ini ada 3 Caleg DPR RI yang kuat di PAN yaitu Dewi Coryati, Ahmad Dasan, dan Benny Suharto,” ujar Helmi, Minggu (21/4).

Ketiga nama Caleg tersebut hingga saat ini jumlah suaranya saling kejar-kejaran. Sehingga jika Ahmad Dasan diatas, beberapa jam kemudian Dewi Coryati bisa diatas juga, begitu juga Benny Suharto.

“Untuk DPR RI, perolehannya masih sementara, Caleg yang kuat dari PAN suranya juga saling kejar-kejaran, kadang-kadang Beni yang diatas, kadang-kadang pak Dasan yang diatas, kadang-kadang Ibu Dewi yang diatas, masih kejar-kejaran. Tapi masih kita tunggu hasil Pleno dari KPU,” jelas Helmi.

Pihaknya berharap siapapun Caleg yang menang nantinya dapat menjadi wakil rakyat yang amanah dan memperdulikan kepentingan rakyat. Sehingga bisa berkontribusi lebih terhadap pembangunan daerah.

“Semua Caleg kita bagus dan berkompeten, tapi yang menang nanti harus peduli rakyat dan jangan tidak, karena kita hadir untuk rakyat,” tutupnya.(rfky/MS)

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!