Ayo Datang ke Bencoolen Mall, Ada Festival Kuliner

Peresmian Pembukaan Festival Kuliner ke-16 Bencoolen Mall

BencoolenTimes.com, – Bagi anda pecinta kuliner ayo datang ke Atrium Lantai 1 Bencoolen Mall Kota Bengkulu, disana ada festival kuliner yang baru saja resmi di buka.

Festival ke-16 yang mengangkat  tema “Culinary Dairy 2020” ini diselenggarakan mulai 31 Oktober hingga 8 November 2020 mendatang.

Chief Operating Officer (COO) BencoolenMall Irwandi Putra mengatakan, Event festival kuliner di Bencoolen Mall sudah menjadi agenda rutin dalam rangka meningkatkan perekonomian di Kota Bengkulu khususnya Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) kuliner.

Ada 15 stand diantaranya, Teh Poci, Kos Dimsum, Jajan Di Moy, Warung Lemon, Karomah Chicken, Hit and Eat, Ayam Jerit Bang Ajil, Bakso Batok Iga, Angkringan Kartowiyugo, D’Lucky Coffe, Dapoer Bu’ Oos, Soto Batok & Kue Dina Djadoel, Kebab Obonz Mie Ayam & Bakso Menull dan Pempek Panggang Master.

Ke-15 tenat ini merupakan asuhan Bengkulu interpreanure dengan memegang teguh moto “Bersatu, Berkembang, Bersama. Kita bisa. Luar Biasa” yang lolos tahapan seleksi festival kuliner Bencoolen Mall.

“Tentunya dalam pelaksanaan ini penerapan protokol kesehatan yang kita utamakan karena mengingat masih musim pandemi, kita sediakan fasilitas couple table dan family table untuk para pengunjung,” kata Irwandi Putra.

Irwandi Putra menambahkan, pihaknya berharap dengan adanya kegiatan ini perekonomian di Kota Bengkulu terkhusus untuk para UMKM ikut berjalan dengan baik.

Plt Sekda Kota Bengkulu Bujang HR saat menghadiri pembukaan resmi Festival kuliner ini mengapresiasi langkah yang dilakukan Bencoolen Mall dalam rangka memulihkan perekonomian di Bengkulu yang dikategorikan terpuruk karena pandemi.

“Tentunya kegiatan sangat bagus sekali dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat yang merosot akibat pandemi. Kita patut apreasi langkah Bencoolen Mall ini,” ungkap Bujang HR. (CW2)

Redaksi: Mohon maaf atas kesalahan nama dan jabatan Sekda, dari Sekda Provinsi Hamka Sabri, yang benar Plt Sekda Kota Bengkulu Bujang HR.