Bencoolen Mall Bengkulu Turut Berpartisipasi Dalam WICSF 2019

Bencoolen Mall Bengkulu Turut Berpartisipasi Dalam WICSF 2019
Bencoolen Mall Bengkulu Turut Berpartisipasi Dalam WICSF 2019

BencoolenTimes.Com, – Bencoolen Mall pusat perbelanjaan terbesar di provinsi Bengkulu masuk dalam salah satu list pusat perbelanjaan di Indonesia yang berpartisipasi dalam Wonderful Indonesia Culinary dan Shopping Festival (WICSF) 2019.

WICSF 2019 merupakan inisiatif dari Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI) mengambil peranan dalam memfasilitasi kebutuhan wisata kuliner dan belanja masyarakat Indonesia dengan kembali menggelar WICSF 2019 bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

“Menginjak tahun ke 4, WICSF yang sudah menjadi Calender of Event Kementerian Pariwisata RI, secara rutin dilaksanakan setiap tahunnya mulai dari 27 September sampai 27 Oktober 2019, sekaligus merayakan hari Pariwisata Dunia,” kata A Stefanus Ridwan S, Ketua Umum DPP APPBI, kepada wartawan dalam jumpa pers di Balairung gedung Sapta Pesona, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Selasa (17/09/2019)

Jumpa pers yang dihadiri Menteri Pariwisata, Arief Yahya, Stefanus mengatakan serimoni) pembukaan WICSF direncanakan Jumat 27 September 2019 mendatang di Mall Atrium, Pluit Village, Jakarta, akan digelar serentak diseluruh pusat perbelanjaan di Indonesia.

” Sebagai agenda tahunan WICSF merupakan bentuk komitmen kami untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi di Indonesia secara menyeluruh.Kami berharap WICSF dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara sehingga kedepannya pusat perbelanjaan juga dapat berperan sebagai salah satu destinasi wisata di Indonesia.Dengan diadakannya kembali WISCF kami berharap dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi. Optimisme ini berangkat dari meningkatnya jumlah pusat perbelanjaan yang berpartisipasi dalam WISCF 2019 dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,”ujar Stefanus. (*)