Berbagi Sajadah, Giliran Kelurahan Air Sebakul Dikunjungi GSS

BencoolenTimes.Com, – Setelah tiga lokasi sebelumnya dikunjungi Gerakan Sejuta Sajadah (GSS), kali ini giliran Kelurahan Air Sebakul yang didatangi guna berbagi sajadah ke masjid yang membutuhkan, yakni Masjid Al Kadir.

General Manager (GM) BETV, Susanto dalam kesempatan ini memimpin kegiatan untuk menyerahkan sajadah ke Masjid Al Kadir.

Penyerahan bantuan sajadah oleh GM BETV, Susanto di Masjid Al Kadir.

Disampaikan Susanto, Gerakan Sejuta Sajadah ini merupakan gerakan moral yang dipelopori dari obrolan Wakil Walikota Dedy Wahyudi bersama COO Bencoolen Mall Irwandi Putra.

“Ini yang ke-4 kalinya GSS menyerahkan bantuan sajadah, hari ini kita serahkan ke Masjid Al Kadir yang dianggap membutuhkan bantuan,” ucapnya, Jum’at (18/1/2019).

Susanto menambahkan, Wawali menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir. Wawali menitip pesan kepada pengurus masjid untuk merawat sajadah yang telah diberikan, dan tetap memakmurkan masjid.

Selain itu, Imam Masjid Al Kadir, Danaludin mengatakan sangat berterimakasih pada komunitas Gerakan Sejuta Sajadah yang telah memberikan bantuan berupa 12 gulung sajadah.

“Alhamdulillah, masjid kami sekarang dalam tahap proses pembangunan. Dana yang kami miliki saat ini hanya mampu membangun fisiknya saja, dana yang kami miliki ini emang belum bisa menambah untuk membeli sajadah. Saat ini sajadah yang kami miliki hanya 4 gulung, dengan bantuan ini tentunya sangat bermanfaat bagi masjid kami,” ungkapnya.

Untuk diketahui, sambung Danaludin, jamaah sekitar masjid Al Kadir selalu memakmurkan masjid.

“Kami mendirikan majelis taklim guna memakmurkan masjid. Setiap waktu solat, Masjid Al Kadir selalu dipenuhi warga sekitar yang melakukan solat berjamaah,” terangnya.

Sementara itu, Ketua GSS Irwandi Putra, melaporkan saldo di rekening GSS saat ini berjumlah Rp. 11.190.190.

“Kami sangat mengharapkan bantuan masyarakat yang memiliki rezeki berlebih untuk turut serta dalam Gerakan Sejuta Sajadah dengan sedikit memberikan donasinya,” harap Irwandi. (Ros)