asd
Thursday, July 25, 2024
spot_img

Besok, Polresta Bengkulu Adakan Festival Merah Putih Meriahkan HUT RI

BencoolenTimes.com, – Tanggal 17 Agustus adalah hari bersejarah, karena merupakan hari memperingati kemerdekaan Republik Indonesia.

Setiap Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI, seluruh elemen masyarakat maupun jajaran pemerintahan melakukan perayaan, biasanya, perayaan itu berupa melaksanakan perlombaan, baik itu olahraga maupun perlombaan positif lainnya.

Pada HUT Kemerdekaan RI, ke 78 tahun 2023. Khususnya Polresta Bengkulu turut meneriahkan dengan melaksanakan kegiatan festival yang dinamai sebagai Festival Merah Putih.

Kapolresta Bengkulu, Kombes Pol Aris Sulistyono menjelaskan, pada festival Merah Putih dalam rangka memeriahkan HUT RI tersebut ada sejumlah rangkaian kegiatan antara lain pameran dan lomba burung berkicau tingkat nasional.

“Kegiatan akan dilaksanakan 6 Agustus 2023 tepatnya besok di Lapangan Merdeka Depan Polresta Bengkulu. Ada pameran dan lomba burung berkicau tingkat nasional merebutkan piala Kapolresta Bengkulu,” kata Aris, Sabtu (5/8/2023).

Aris mengajak seluh masyarakat Kota Bengkulu khususnya untuk ikut memeriahkan festival Merah Putih tersebut. Aris juga mengajak masyarakat meningkatkan rasa cinta tanah air dan rasa nasionalisme.

“Melalui kegiatan ini, kita mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa cinta tanah air dan nasionalisme. Semoga, diusia 78 tahun ini, Indonesia kedepan semakin jaya, semakin maju dan masyarakat sejahtera,” demikian Aris. (BAY)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!