Home Hukum Giliran Surabaya Diamuk Api

Giliran Surabaya Diamuk Api

PBK berusaha memadamkan api

BencoolenTimes.Com, – Si jago merah beraksi lagi. Giliran rumah Paidi, warga Jalan Payung V, Kelurahan Surbaya Permai, Kecamatan Sungai Serut, diamuk api Jumat (1/2/2019).

Kepala Dinas Penanggulangan Bahaya Kabakaran (PBK), Saipul Afandi, membenarkan infomasi tersebut. Ia mendapat laporan masyarakat telah terjadi kebakaran di salah satu rumah warga di Surabaya Permai.

“Berdasarkan keterangan warga sekitar, awal mula api membakar rumah korban sekitar pukul 15.30 WIB. Api hampir menghabiskan rumah korban, sebanyak 3 armada PBK dikerahkan untuk memadamkan api,” ujar Saiful.

Kepala PBK Saiful Afandi mengecek lokasi kebakaran

Api diduga berasal dari arus pendek listrik, “Tidak ada korban jiwa, kerugian ditaksir kisaran 100 juta,” tambah Saipul.

Lanjut Saiful, dengan armada yang kita turunkan serta dibantu warga sekitar dan Polsek Muara Bangkahulu, api bisa dipadamkan sekitar pukul 16.50 WIB.

“Kami (PBK) mengimbau masyarakat Bengkulu untuk meningkatkan kewaspadaannya. Apabila ada satu hal yang mencurigakan bisa menyebabkan kebakaran, segera hubungi PBK,” imbaunya. (Ros)