asd
Friday, July 19, 2024
spot_img

Innova Seruduk Rumah Warga, Begini Kondisi Sopir dan Penumpang

BencoolenTimes.com – Kecelakaan lalulintas di jalur lintas Curup-Lubuklinggau kembali terjadi, tepatnya dua kawasan Simpang Suban Air Panas Kelurahan Talang Ulu Kecamatan Curup Timur.

Kecelakaan tunggal yang terjadi Jumat (16/6) subuh pukul 05.00 WIB ini, bermula saat Toyota Innova BG 1941 UI yang dikendarai Ahmad Risky Arnolli (33) warga Villa Musi Raya Blok D-8, Kelurahan Lebung Gajah Kecamatan Sematang Borang Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) melaju dari arah Kota Lubuklinggau menuju Kota Bengkulu.

Mobil Innova tersebut membawa dua penumpang, masing-masing Aprianto (29) warga Kelurahan Pekan Sabtu Kecamatan Selebar Kota Bengkulu dan M. Risky (23) warga Kelurahan Lorong Pakjo Kecamatan Ilir Barat 1 Kota Palembang. Diduga mobil Innova yang dikendarai Ahmad Risky Arnolli, melaju dengan kecepatan tinggi.

Nahas, sampai di Simpang Suban Air Panas, diduga mobil mengalami rem blong, hingga tidak mampu di kendalikan dan akhirnya menabrak rumah sekaligus warung warga setempat. Untung saja, pemilik rumah sekaligus warung dan keluarganya tidak mengalami luka apapun, hanya rumah dan warung mengalami kerusakan.

‘’Sopir dan penumpang mengalami luka-luka, serta mobil yang dikendarai mengalami kerusakan berat. Begitu juga rumah dan warung milik Fauzi (54), mengalami kerusakan akibat ditabrak mobil yang dikendarai Ahmad Risky tersebut,’’ kata Kasi Humas Polres Rejang Lebong (RL) Iptu S. Simanjuntak.

Dilanjutkan Kasi Humas, pengemudi mobil Innova mengalami luka pada pelipis sebelah Kiri dan lecet dibagian tangan. Sedangkan penumpangnya, yaitu Aprianto mengalami Luka Robek dibagian Kening Kepala dan M. Risky juga mengalami robek di kening kepala.

‘’Dari hasil penyelidikan sementara, diduga pengemudi lalai sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraannya dan menghantam rumah sekaligus warung milik warga di lokasi kejadian,’’ demikian Kasi Humas.(OIL)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!