Sunday, September 24, 2023
spot_img

Teman Pria Nakes Tandatangani Pernyataan, Ini Isinya

Bencoolentimes.com – Pasca ditemukannya MDL (41), seorang tenaga kesehatan (Nakes) di salah satu puskesmas di Kabupaten Lebong yang ternyata pergi dengan teman prianya berinisial YA (43) warga Curup Kabupaten Rejang Lebong (RL), keduanya sudah langsung pulang. Selain sang suami dari nakes hilag tidak membuat laporan polisi, teman pria MDL yaitu YA juga sudah menandatangani surat pernyataan.

Surat pernyataan yang ditandatangi YA tersebut, setidaknya memuat beberapa poin. Dintaranya tidak akan menghubungi MDL, tidak akan menemui MDL, tidak lagi mengganggu MDL, akan meminta maaf kepada keluarga MDL dan bersedia meninggalkan Kabupaten Lebong. Surat pernyataan tersebut ditandatangi YA diatas materai.

‘’Benar, untuk permasalah nakes yang dilaporkan hilang oleh suaminya dan sudah ketemu, sudah selesai. Dari suami nakes yang hilang juga tidak ada membuat laporan polisi apapun. Tapi pria yang diamankan bersama MDL membuat surat pernyataan sendiri yang ditandatangani diatas materai,’’ terang Kapolres Lebong AKBP Awilzen melalui Kasat Reskrim Iptu Alexander didampingi Kasi Humas Iptu Fahrul Afandi kepada Bencoolentimes.com.

Baca Juga  Jumat Curhat Desa Lemeu, Kapolres Lebong Sampaikan Ini

Sebelumnya diketahui, MDL dikabarkan hilang sejak Selasa (16/5) dan di laporkan hilang oleh suaminya ke polisi Jumat (19/5) lalu. Pada Kamis (25/5) lalu, MDL akhirnya ditemukan sekaligus diamankan dari perumahan PT. Sawit GPI 3 di kawasan Desa Napal Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyu Asin.

MDL ditemukan dan diamankan bersama seorang pria berinisial YA (43) yang diketahui merupakan warga Kecamatan Curup Selatan. Bahkan dari pemeriksaan pihak Polres Banyu Asin, MDL tinggal bersama pria tersebut di perumahan karyawan PT. Sawit GPI 3 lebih kurang selama 7 hari sebelum ditemukan polisi. Sehingga kemudian, keduanya diserahkan ke Polres Lebong.(OIL)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!