Tim Gabungan Reskrim Polres Kepahiang Kawal Bansos PPKM

Saat tim Gabungan Reskrim Polres Kepahiang Kawal Bansos PPKM.

BencoolenTimes.com, – Tim gabungan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kepahiang dipimpin Kasat Reskrim Polres Keahiang AKP Welliwanto Malau mengawal Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat membutuhkan dimasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat wilayah Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Kamis (22/7/2021).

Pengawalan dalam penyaluran Bansos PPKM darurat pandemi Covid-19 di Gudang Bulog dan Dinas Sosial Kabupaten Kepahiang tersebut selain untuk memastikan Bansor tersalurkan dengan tepat juga menindaklanjuri intruksi pimpinan Polri untuk mengawal pendistribusian Bansos.

Kasat Reskrim Polres Kepahiang AKP Welliwanto Malau mengatakan, pengawalan tersebut guna memastikan bahwa Bansos yang akan didistribusikan kepada masyarakat kondisinya baik dan aman.

“Kita berharap Bansos ini nantinya bermanfaat dan meringankan beban masyarakat dimasa PPKM pandemi Covid-19. Kita juga berharap kesadaran masyarakat untuk tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan, dan taat dengan kebijakan PPKM. Karena ini tidak lain dan tidak bukan untuk kepentingan kita bersama supaya pandemi segera berakhir dan kita bisa kembali menjalani aktivitas normal seperti sebelumnya,” ungkap Welliwanto Malau.

Untuk dikerahui, dalam pengecekan Bansos yang akan disalurkan, tim gabungan juga didampingi pihak Bulog dan Dinas terkait. (Bay)