spot_img
Wednesday, August 3, 2022
spot_img
HomeInfo KotaToko Warga Kebakaran, Damkar Sigap Terjun ke TKP

Toko Warga Kebakaran, Damkar Sigap Terjun ke TKP

-

BencoolenTimes.com, – Toko Second Brand Bengkulu milik Rizky, yang berada di Jalan Pangeran Natadirja Kota Bengkulu kebakaran, Senin (20/9/2021) sekira pukul 19.15 WIB.

Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

Pasca menerima laporan, tim Pemadam Kebakaran Kota Bengkulu sigap langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan menerjunkan 4 pos dan 3 armada yaitu Pos 1 (Armada Ziegler ), pos 2 (011), pos rescue (ranger), dan pos provost.

Setibanya di TKP tim pemadam bersama anggota Polsek Gading Cempaka melakukan pemadaman dan api berhasil dipadamkan. Pada pukul 19:40 WIB situasi dinyatakan aman dan personil melakukan pengecekan peralatan dan kembali ke mako.

“Kami dari Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kota Bengkulu, mengucapkan terimakasih Kepada masyarakat yang selalu sigap dan percaya kepada kami dalam menangani kebakaran. Apabila ada kekurangan dalam melaksanakan tugas, kami mohon maaf dan akan kami evaluasi kembali. Terimakasih, apabila terjadi kebakaran dan penyelamatan lainnya, bisa hubungi kami di nomor : ( 0736 – 51113 ),” demikian penyampaian Command CenterDamkar KotaBengkulu. (Bay)
.

Related articles

Latest posts

error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!