asd
Friday, July 19, 2024
spot_img

BUMN Coffee Jadi Tenant Terbaik di Festival Coffee BenMall 

BencoolenTimes.com, – Tenant BUMN (Badan Usaha Milik Nababan) Coffee, memenangkan katagori tenant terbaik di Festival Coffee Bencoolen Mall (BenMall) Bengkulu.

Diketahui, festival Coffee BenMall berlangsung mulai 14-18 Juni 2023 yang diikuti sekitar 20 tenant Coffee dan UMKM Kuliner Bengkulu.

Owner BUMN Coffee, Roby Nababan, mengucapakan terimakasih kepada pihak penyelenggara dan BenMall Bengkulu. Menurutnya, festival Coffee BenMall Bengkulu ini sangat bagus dan membantu dalam mempromosikan Kopi Bengkulu.

“Kita merasa sangat terbantu untuk mengenalkan tentang kopi Bengkulu kepada masyarakat yang tidak kalah nikmatnya dengan kopi lainnya,” papar Roby Nababan.

Baca Juga  Ombudsman Perwakilan Bengkulu Selamatkan Kerugian Masyarakat Rp 411 Juta

Roby menceritakan, dirinya baru menekuni dunia kopi kurang lebih 1 tahun ini dan lebih mengunggulkan kopi robusta dalam produk kopi buatannya.

“Jadi, kita lebih mengenalkan ciri khas kopi Bengkulu lewat rasa yang kuat dan aroma yang nikmat,” papar Roby.

Sementara, Ketua Panitia Festival Coffee BenMall, Hery Supandi menjelaskan, Festival Coffee di BenMall Bengkulu ini merupakan event yang perdana di Bengkulu dan tujuan untuk memperkenalkan kopi Bengkulu kepada masyarakat secara luas.

“Sangat tepat event Coffee ini diselenggarakan di Mall. Karena merupakan tempat bertemunya pembeli dan penjual secara langsung sehingga tidak perlu lagi untuk mengajak orang datang,” kata Hery Supandi.

Baca Juga  Bertabur Diskon, Outlet Reebok Pertama di Sumatera Hadir di Bencoolen Mall

Hery berharap, kedepan event Coffee ini dapat diselenggarakan kembali dengan peserta yang lebih banyak dan meriah lagi.

“Jadi, kita berharap BenMall akan membaut event yang sama lebih besar lagi dan peserta yang lebih banyak,” tutup Hery. (JRS)

Related Articles

Latest Article

admin2
admin2
Untuk Informasi lebih lanjut tentang berita yang anda baca silahkan menghubungi kami. +6281382248493
error: Opss tulisan ini dilindungi Hak Cipta !!