Heboh, Mobil Angkot Ditabrak Truk CPO

BencoolenTimes.com, – Mobil Angkutan Kota (Angkot) Bengkulu Jurusan Terminal Air Sebakul-Terminal Panorama dengan Nopol BD 1985 AL ditabrak truk CPO nopol BD 8347 IU di Jalan Raden Fattah Kelurahan Sumur Dewa Kota Bengkulu, Senin, (12/7/2021).

Kejadian ini menghebohkan warga setempat dan mengundang perhatian hingga keluar rumah melihat kejadian.

Truk CPO yang melaju dari arah Pulau Bai menuju Pulau Panggung ini sedang menyalip  mobil pribadi yang terparkir di pinggir namun naas ternyata ada mobil Angkot yang juga terparkir di depan arah berlawanan, sehingga truk menabrak Angkot tersebut.

Sopir Truk CPO, Amir mengatakan, bahwa kejadian bermula saat ia melaju dari atas ingin menyalip mobil pribadi dengan cuaca lagi hujan. Namun ternyata saat menyalip ada mobil angkutan kota posisi didepan sedang terparkir di pinggir jalan dengan arah berlawanan.

“Mobil tadi sudah di rem tapi gak kuat dengan posisi ban langsung nyasar,” kata Amir.

Sedangkan sopir Angkot Dairatul Adnan mengungkapkan, tadi posisi mobil parkir sebelah kanan di luar jalan dengan posisi kabel busi mobil lepas dan sedang diperbaiki namun tiba-tiba dihantam sama Truk CPO.

“Mobil tadi sedang diganjal untuk diperbaiki tiba-tiba saja langsung dihantam sama Truk CPO dan saya langsung loncat menghindar,” beber Dairatul.

Saat ini di lapangan pihak kepolisian sudah evakuasi kendaraan mobil besera pemiliknya. (JRS)